Badau, Selasa 6 April 2021 Bea Cukai Nanga Badau melaksanakan kegiatan pelatihan Peraturan Baris Berbaris bersama CPNS dan PPNPN di lingkungan kerja PLBN Badau. Pelatihan dimulai pada saat pagi hari sehingga peserta pelatihan tetap semangat dalam mengikuti kegiatan yang diadakan.

Pelatihan dipandu oleh perwakilan dari Satgas Pamtas Yonif 407/Padma Kusuma, Letkol Inf Catur Irawan. Catur menyebutkan bahwa pelatihan ini adalah salah satu yang bisa digunakan sebagai bantu loncatan kalian sebagai calon pegawai Instansi Pemerintahan untuk menyiapkan diri menjadi pribadi yang tangguh dan solid dalam melaksanakan pekerjaan nantinya. Catur juga menegaskan bahwa PPB ini juga bukan hanya untuk melatih kemampuan baris berbaris saja, tetapi untuk meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Kedisiplinan masing-masing diri.

” Banyak sekali orang-orang yang ingin mendapatkan kesempatan yang sama seperti kalian. Manfaatkan keadaan ini untuk terus menimpa diri, menambah wawasan dan kedisiplinan dan kecintaan terhadap tanah air. ” tegasnya.

Wijang Abdillah selaku Kepala KPPBC TMP C Nanga Badau mengharapkan hasil yang positif dan para Calon Pegawai baru dapat membentuk karakrer dan pribadi yang kuat, disiplin dan berintegritas dan semoga dapat terlaksanakan dengan rutin sehingga output dari kegiatan dapat maksimal.

Categories: ArtikelBerita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *