NMB Music Corner

Senin, 15 November 2021 New Milennial Badau, perkumpulan para milennial muda, kreatif dan hebat melaksanakan kegiatan “NMB Music Corner”

Arnold selaku Ketua Perkumpulan anggota milennial Badau ini mengungkapkan bahwa “Music Corner” merupakan Salah satu program rutin NMB dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pemuda-pemudi Badau yang mempunyai Potensi untuk menjadi generasi hebat penerus bangsa.

Ia juga menjelaskan kegiatan Music Corner juga diselingi dengan pembagian snack dan minuman bagi para masyarakat yang sedang/habis melaksanakan kegiatan olahraga.

“Sangat berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Badau, agar silaturahmi tetap terjalin antar sesama.” ujar Arnold.

Ini merupakan Kegiatan Music Corner yang dilaksanakan untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya diadakan bersama Bea Cukai Nanga Badau, berlokasi di Kantor Bea Cukai Badau. Music Corner pertama diadakan dengan meriah dan disambut antusias dari para masyarakat dengan diselingi kegiatan Donasi dan juga berbagi makanan dan minuman.

Tak lupa juga acara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Categories: ArtikelBerita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *