PPKP Perdana Bea Cukai Nanga Badau 2021
PPKP Perdana Bea Cukai Nanga Badau 2021

Program Pembinaan Keterampilan Pegawai Perdana

Senin 18 Januari 2021, Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan (KIP) Bea Cukai Nanga Badau mengadakan Program Pembinaan Keterampilan Pegawai (PPKP) terhadap semua Pegawai yang sedang melaksanakan Work From Office (WFO) dan para peserta OJT mengenai ” Penyusunan Kontrak Kinerja dan Manual IKU ” dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat.

Kepala Seksi KIP, Budi Utama menjelaskan bahwa Kontrak Kinerja sudah sewajarnya menjadi tanggung jawab dari masing-masing pegawai. Budi berharap tahun lalu bisa dijadikan pelajaran agar selalu cepat tanggap dalam penyusunan Kontrak Kinerja dan Manual IKU di setiap pergantian tahun kerja.

Pun terdapat juga beberapa atensi dari pemateri, Anil menjelaskan bahwa masing-masing pegawai juga harus memerhatikan detail dan latar belakang setiap Iku yang akan dimasukkan kedalam Kontrak Kinerja, seperti Kualitas dari masing-masing Iku, jumlah, dan target yang akan ditetapkan dari setiap Iku, serta rencana terhadap pencapaian realisasi.

” Yang penting kita fokus dengan apa yang bisa kita kontrol seperti kualitas dan target iku” ujarnya.

PPKP Perdana di tahun 2021 ini juga diikuti oleh seluruh pegawai dengan antusias dengan banyaknya pegawai yang memberikan pertanyaan seputar bagaimana cara agar menjaga Kualitas daripada Iku itu sendiri.

Categories: Artikel

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *