Bea Cukai Nanga Badau melakukan vaksinasi Covid-19 di Pasar Wisata Badau, Selasa (09/03/21)

BEACUKAI-NANGABADAU.COM, BADAU – Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia, Bea Cukai Nanga Badau melakukan vaksinasi Covid-19 di Pasar Wisata Badau, Selasa (09/03/21).

Program yang diberlangsungkan ini juga diharapkan mampu mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

” Bea Cukai dalam hal ini sebagai Revenue Collector dan Industrial Assistance ingin meningkatkan kepercayaan yang solid kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa pandemi virus corona yang sedang kita jalani ini dapat lebih cepat kita kontrol melalui vaksinasi, dan dengan ini diharapkan dapat menimbulkan meningkatnya rasa optimisme dalam proses bisnis dan ekonomi dapat berjalan seperti semula.” Ujar Kepala Kantor Bea Cukai Badau, Wijang Abdillah.

Program ini dilaksanakan bersama Kantor Puskesmas Badau di lokasi strategis Pasar Wisata Badau. Program vaksinasi tahap II kali ini juga dilakukan terhadap berbagai kalangan masyarakat seperti Tokoh Agama, Pejabat Pemerintah, aparatur sipil negara, dan TNI-Polri sebagai bentuk sinergi penguatan bersama.

Bea Cukai Nanga Badau melakukan vaksinasi Covid-19 di Pasar Wisata Badau, Selasa (09/03/21)

Melalui vaksinasi ini, Bea Cukai Badau berharap mampu mengupayakan perlindungan kepada seluruh pegawai agar bekerja secara maksimal, mengingat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam proses melakukan pengawasan dan pelayanan.

Dan dengan Vaksinasi ini diharapkan mampu meningkatkan rasa percaya diri bagi pegawai, agar dapat bekerja secara aman, nyaman dan maksimal dalam memberikan pelayanan sepenuh hati. (*)

Categories: ArtikelBerita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *