Kegiatan patroli rutin bersama pamtas 407/ Padma Kusuma

Badau – 25-27 Februari 2021 Bea Cukai Nanga Badau melaksanakan kegiatan Patroli darat dengan mendatangi Pos Satgas Pamtas 407 / Padma Kusuma untuk melaksanakan kegiatan peninjauan titik-titik perbatasan Indonesia-Malaysia di sepanjang Kecamatan Puring Kencana dan Empanang.

Adapun pos Pamtas yang didatangi :

1.  Pos Jaga Gabungan Langau 1, Pos Langau 2 dan Pos Jaung
2.  Pos Langau 1
3.  Pos Dalduk Sei Mawang 2
4.  Pos Sei Mawang 2
5.  Pos Kantuk Asam

Bersama tim dari seksi Penindakan dan Penyidikan (P2), Bea Cukai nanga Badau melaksanakan Kegiatan Patroli, Dalam fungsinya sebagai Community Protector senantiasa melaksanakan pengawasan guna menekan adanya indikasi pelanggaran di bidang Kepabeanan dan Cukai . Diharapkan dengan dilaksanakanya Patroli Darat ini dapat terus mengurangi bahkan meniadakan pelanggaran yang terjadi khususnya di wilayah perbatasan Nanga Badau.

Tak lupa juga para petugas yang sedang bekerja di lapangan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dengan tidak menurunkan semangat dalam bekerja.

Bea Cukai Nanga Badau sebagai salah satu instansi penguatan pengawasan di perbatasan Indonesia-Malaysia berharap dapat terus andil dan ikut serta dalam kegiatan patroli bersama rutin ini dan bisa terus meningkatkan sinergi antar instansi demi tercipta suasana aman dan legal bagi masyarakat perbatasan khususnya Nanga Badau.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *