Kunjungan Kerja Danrem 121/Abw ke Ds. Sebindang Badau.

Rabu, 20 Januari 2021, Bea Cukai Nanga Badau turut serta menerima kunjungan kerja dari Komandan Korem 121/Abw Sintang ke Desa Sebindang Kecamatan Badau. Kegiatan Kunjungan juga dilakukan bersamaan dengan Agenda Penanaman Pohon Bersama oleh Danrem 121/Abw dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Kunjungan Kerja sangat disambut hangat terutama oleh masyarakat setempat yang telah menyiapkan sejumlah penyambutan luar biasa seperti persembahan tarian dan proses ritual adat. Bea Cukai Badau diwakili oleh Rudy Hartono, Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan (P2) dan segenap anggota seksi juga memberikan apresiasi yang tinggi dengan memiliki harapan bahwa agar kegiatan ini dapat diadakan sesering mungkin dan menjadi hal yang positif dan bermakna.

Tujuan menanam pohon mungkin tidak bisa langsung kita rasakan dalam waktu singkat. Namun di masa depan, usaha ini akan sangat berguna bagi anak-anak dan cucu kita kelak, agar mereka bisa tumbuh di lingkungan dengan udara yang bersih dan bebas dari penyakit. (20/01/2021, Badau)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *